Sunday, February 22, 2015
10:24 PM

Akhirnya Euis gue taklukkan

Perkenalkan nama gue rifaz usia gue sekarang 23 tahun sekarang gue bakal cerita pengalaman gue waktu memasuki masa akhir kuliah gue di salah satu kampus ternama di jakarta.
Wajah gue sebenernya bisa dibilang ga ganteng dan punya perut yang cenderung buncit,tapi hasrat gue akan sex ga usah ditanya. Di semester awal kuliah gue sering melakukan itu dengan mantan gue ica. Hingga akhirnya kita putus karena ica memilih untuk pindah jurusan di kampus yang lain. Tapi show must go on bro.




Seiring berjalannya waktu hidup gue berasa kentang banget. Apalagi ditambah dengan beban hidup yang bernama skripsi, ya aktivitas gue di semester akhir gitu gitu aja bolak balik kampus Cuma buat ketemu dospem. Walaupun sesekali gue sempetin diri untuk ikut organisasi kampus.

Dari hasil gue gabung organisasi itu gue bisa kenal adik angkatan gue, nama nya Euis. Usianya Cuma terpaut dua taun dari gue. Wajahnya imut dan ngangenin yang buat gue selalu terbayang untuk nge exe doi. Euis tipikal hijabers yang pemalu, kalau gue perhatiin praktis kalau di kampus jarang gue bisa liat doi di luar kelas. Maklum kita satu jurusan Cuma beda angkatan aja. PDKT sama doi mesti pelan pelan nih.

Beberapa kali gue mengatur siasat untuk terus melakukan rapat demi rapat. Meskipun esensi dari rapat itu gak penting penting banget, ya Cuma sekedar wasting time aja biar bisa ketemu Euis dan bisa terus deket sama doi.

Ga Cuma rapat, kadang gue iseng ajak nonton bareng ke bioskop bareng kawan organisasi gue termasuk Euis, beberapa kali gue ajak dia untuk bisa nonton berdua tapi gagal. Agak frustasi sih tapi gue akan tetep berusaha.

Hingga akhirnya di suatu momen,gue kembali ngajak mereka nonton dan pada akhirnya Cuma gue dan si Euis aja yang ada di TKP. Hahaha akhirnya kesempatan itu dateng juga.

Euis : Kak, yang lain kemana ya?
Gue : ga tau ya is, udah gue Cuma WA n telpon mereka jawab pada gak bisa, klo tau Cuma lo doang mending di reject aja, tapi... udah terlanjur kesini nih.. klo ga nonton sayang banget... Gpp ya is ?
Euis : Yaa... gimana ya kak, yaudah deh gpp... mau nonton film apa??
Gue : Gimana nonton film ini ? (nunjuk ke salah satu film horor)
Euis : Ih, film itu Euis takut kak nonton film horor
Gue : Ya gpp is, kan ada kakak.. klo Euis takut bisa tenang ada kakak yang nemenin hehee
Euis : Ih, kakak bisa aja....

Akhirnya Euis mengiyakan ajakan gue.. Yes !
Ketika film diputar, Euis yang masih polos terlihat ketakutan. Ketakuan ini gue manfaatin. Pertama gue pegang jarinya dia. Gue bilang biar klo ketakutan bisa genggam tangan gue. Terus ada satu adegan serem dia sampe kepengen udahan aja keluar dari bioskop. Hahaha ini kesempatan gue buat dapet lebih.

Euis : Kak, kok makin serem ya, kak keluar yuk (sambil megang tangan kiri gue)
Gue : Gpp is, ga usah takut kan ada kakak. (sambil ngelus kepalanya yang dilapisi jilbab)

Elusan gue ternyata membuat dia sedikit tenang. Gue lanjutkan gerilya gue dengan merangkul memegang bahu tangan kanannya. Dan ekspresi ketakutan itu muncul lagi dari Euis. Dia menempelkan mukanya ke dada gue. Tanda bahwa dia semakin ketakutan. Dan gue Cuma bilang "Gpp is, santai aja" (sambil megang punggungnya dia).

Film pun berakhir. Dan uang di dompetpun masih tersisa banyak. Kemudian gue sontak bertanya kepada Euis.

Gue : Akhirnya selesai juga.. udah Is jangan sok trauma gitu, gimana kalau kita karokean aja itung itung buat ngilangin trauma kamu.
Euis : Boleh kak, tapi Euis udah ga ada uang untuk karokean.
Gue : Ya gpp, kebetulan kakak masih ada sedikit rezeki.
Euis : Hmm.. gitu ya.. gimana ya? Ya ya udah deh ayuk.

Kemudian kami berkeliling untuk mencari tempat karaoke yang cocok hingga sampai pada satu tempat karaoke yang cukup ternama. Ketika masuk gue berusaha mencari lokasi yang berada di sisi paling pojok supaya gue bisa leluasa mengatur siasat eksekusi tahap awal.

Saat memasuki ruang karaoke tersebut gue mempersilahkan Euis memilih lagu dan dia memilih lagu - lagu Afgan untuk dinyanyikan. Saat momen menyanyikan lagu ini, Euis tertawa terpingkal - pingkal mendengar suara gue yang fals tidak seperti seorang Afgan. Tapi ta masalah memang bagus membuat wanita ini rileks. Setelah selesai dengan lagu Afgan giliran gue memilih sebuah lagu. Gue memilih lagu Bruno Mars - Just The Way You Are.

Gue suka lagu ini kalau lagi keadaan kayak gini, terutama mulai saat lirik "when I see your face there's not a thing that I would change Cause you'are amazing just the way you are" disaat ini gue mencoba serius tersenyum memandang wajah Euis sambil tangan gue bergerak menunjuk wajahnya.

Euispun hanya bisa tersenyum, sebuah situasi yang makin mendukung untuk lirik berikutnya, "And when you smile the whole stops and stares for a while cause girl you're amazing just the way you are". Diapun makin tersenyum sampai - sampai dia menutupi bibirnya dengan tangannya (menutup senyumnya).

Kemudian gue singkirkan tangannya untuk melanjutkan ke lirik berikutnya, "Her Lips, her lips,I could kiss them all day if she'd let me, her laugh her laugh, she hates but I think its so sexy She's beautiful and tell her everyday." Gue mencoba mendekati wajah gue sembari tangan kiri gue memegang dagunya seolah olah ingin mencium bibirnya. Gue menyanyikan lagu ini sampai selesai.

Gue hentikan sejenak aktivitas karaoke ini, sejenak gue berusaha menatap wajah Euis.
Gue : Euis seneng bahagia ya hari ini, (berhadapan memegang kedua tangannya)
Euis : (tersenyum mengangguk)
Gue : Kakak juga ikut seneng kalau begitu (tangan gue mulai pegang pipinya)
Gue : Euis, kakak sayang sama Euis. (tangan gue memegang dagunya)

Gue mulai mendekati bibir Euis secara perlahan, sementara Euis hanya bisa melihat bibir gue mendekat ke bibirnya sambil memejamkan mata. Kedua tangan gue, memandu kedua tanga Euis untuk merangkul leher gue dan mulailah ciuman demi ciuman gue lancarkan kebibirnya dengan posisi kedua tangan kita melingkarkan ke belakang leher masing - masing.

Pertama tama gue hanya mengecup dia satu dua kali, kemudian setelah Euis sudah mulai nyaman barulah gue julurkan lidah gue dan kita saling beradu lidah. Cukup lama gue dan Euis saling berpagutan hingga akhirnya dia melepaskan ciuman ini dan berseloroh.

Euis : Kak, pulang yuk udah sore nih
Gue : Yah, kok pulang. Yaudahlah (agak kecewa tapi mungkin Euis takut kebablasan)
Guepun dan Euis keluar dari ruang karaoke sembari merencanakan eksekusi di tempat lain.
Gue : Kamu pulang naik apa ?
Euis : Angkot kak.
Gue :Hmm.. yaudah bareng kk aja mau ya? Kakak bawa mobil pribadi kok
Euis : Emm... gimana ya kak yaudah deh....
Yess... berhasil...(dalam hati gue)

Gue pun bersama Euis beranjak menuju lift dan turun di lantai parkiran B1.. Suasana parkiran yang begitu sepi dan sungguh kebetulan posisi mobil gue agak berjauhan dengan mobil lainnya.

Dari kejauhan gue menyalakan mobil gue, dan menyuruh Euis untuk duduk di tengah...

Gue : Euis kamu duduk di tengah ya..
Euis : Oke..
Dan akhirnya Euis duduk di tengah dan gue membuka pintu depan mobil gue... gue sempet clingak clinguk liat situasi di parkiran.. ternyata sepi banget...Langsung lah gue tatap mata Euis yang duduk di tengah..
Gue : Euis,,, kakak pindah ke tengah ya ada yang mau kk omongin..
Euis : Ngomongin apa sih kak ???
Dan guepun dengan semangat pindah duduk ke tengah..
Gue : Is kakak sayang sama kamu, kamu mau ga jadi pacar kakak?
Euis : (hanya tersenyum)... i.. iya kak Euis mau....
Gue : Is.... (sambil mendekati bibir gue ke bibir dia)

Gue dan dia pun akhirnya bercumbu.... Euis terlihat menikmati sekali bercumbuan kita kali ini... nafasnya begitu terengah engah... gue mencoba terus melumat bibirnya sambil tangan gue meremas pantatnya yang seksi..ague coba angkat pantatnya ke pangkuan gue dan akhirnya berhasil kini Euis duduk diatas pangkuan gue sambil terus bercumbu menjulurkan lidahnya ke lidah gue...

Percembuan ini gue hentikan.. sampai sejenak gue perhatikan situasi di parkiran ini..

Gue memutuskan untuk berpindah tempat ke bangku belakang... Euis yang sudah terlihat horny pun mengikuti apa yang gue mau.... gue langsung menumbruk badan dia sambil mencium kedua lehernya secara membabi buta... sementara kedua tangan gue mulai aktif meremas remas kedua payudara Euis.... Sampai akhirnya gue memutuskan untukk membuka kancing kemejanya satu persatu... kemudian melepaskan tali behanya yang berwarna merah dan melemparkannya ke bangku tengah...

Gue sejenak melihat wajah Euis dengan kedua matanya yang terpejam tanda kalau dia sangat menikmati permainan ini..... gue kembali mencumbu bibirnya berkali kali... kepala gue bergerak kanan kiri sambil menjulurkan lidah gue ke bibirnya... Setelah itu gue jilat seluruh wajah Euis dari mulai jidat,pipi,dagu,dan kuping... Euis hanya pasrah dengan napasnya yang terengah engah...
Setelah itu gue mengemut kedua payudaranya yang mulai mengeras...

Gue : toket kamu gede juga ya..
Cup cup (bunyi cupangan gue ke toketnya) ....

ah ah terus kak terrrrrrrus (Euis mengerang)

Gue silih berganti mengemut toketnya kanan kiri silih berganti sambil meremas remas...kemudian ciuman gue turunin perlahan lahan ke arah perut dan sampailah di rok yang dipakai Euis...

Gue : Buka ya Euis
Euis pun hanya mengangguk....

Gue buka perlahan roknya, lalu CD nya yang berwarna putih yang kelihatannya sudah kepalang basah.... Gue pun berpikir sejenak.. kalau gue sodok disini pasti mobil goyang jadi yasudahlah gue jilat jilat aja ya... Akhirnya gue julurkan lidah gue ke vaginanya.. mekinya masih sempit tapi gue berusaha untuk bisa jilat jilat klitorisnya dan akhirnya berhasil.... Euis hanya mengerang sambil menjambak rambutku "aaaaah geli kaaaak geliiii" gue pun terus melanjutkan jilatan gue sampai akhirnya dia orgasme... lanjut gue coba masukin tangan gue ke vagina dia yang masih sempit... gue ambil bantal mobil dan suruh Euis nutup mulutnya pake itu.... Dan gue mulai masukin jari gue ke vaginanya.... Awal awal gue pelan ngocoknya sambil liat reaksi Euis... ternyata Cuma ngerang ngerang kecil doang.... terus gue percepat sodokan tangan gue sampe payudaranya Euis goyang goyang dan erangan dia makin jadi

"sakiiiiit kaaaak, kaaaaak ampuuun kak sakit"

akhirnya gue berentiin kocokan gue dan keluarlah darah perawannya.. asli gue panik langsung ambil tisu mobil dan bersihin noda darahnya di kursi, sementara Euis udah keringetan banget dan terkulai lemaas....

Gue : Euis capek ya?
Euis : (hanya mengangguk)
Gue : Yaudah Euis balik badan aja ya kakak pijitin...

Akhirnya dia balik badan dan gue mulai pijit punggungnya dan bahunya sampai dia udah ga keliatan capek....

Gue : Is, kamu bangun deh...
Euis :Mau ngapain kak bangun ? Is capek kak..
Gue : udah bangun aja...
Dia pun bangun.. dan sekarang wajah kita sama sama berhadapan..
Gue : Euis jilat jilat punya kakak yaaa
Euis : ga ah kak jijik....
Gue : udah gpp ya ya ya (sambil ngelus kepalanya)

Akhirnya dia nurut juga dan jilat Mr.P gue ... Jilatan Euis cukup buat gue horny.... awal awal dia jilat kepala Mr.P gue terus mulai jilat semua bagian Mr.P gue berulang ulang. Sampe akhirnya gue mau keluar....

Gue : ah ah... Is kakak mau keluar...
Crot crot crot.... akhirnya cairan sperma gue nyemprot di wajahnya.....
Gue : Maaf ya nyemprot semua di muka (sambil gue bersihin mukanya dia pake tisu)

Kemudian setelah itu kita berdua kembali pakai pakaian masing - masing dan keluar dari parkiran sampai akhirnya berhenti di depan rumahnya... Sebelum keluar dari mobil tak lupa gue mengecup bibirnya...

Lanjutan....

Setelah kejadian itu gue pun berusaha untuk meng exe kembali Euis, namun gagal karena meskipun sudah berstatus pacaran gue dan dia punya kesibukan masing - masing jadi waktu ketemu juga ga banyak.
Waktu itu hari Sabtu, gue ga ada kesibukan bisa dibilang skripsi tinggal proses sidang aja dan dia juga kebetulan ga ada kesibukan juga. Gue mengajak dia untuk pergi ke sekretariat organisasi kita, kampus tetep membuka pintu gedung meskipun perkuliahan libur biasanya karena ada acara kayak seminar seminar atau ada perkuliahan tambahan di jurusan lain.
Gue : Is, udah dimana, udah di sekret nih
Euis : iya sabar,udah di dalam kok 1menit lagi nyampe...
Gue pun langsung bergegas menggelar kasur kecil yang berada di pojok sekret kami. Maklum terkadang ada saja anggota organisasi kami yang memilih menginap di sekret ini.
Tak lama Euis datang dan mengetuk pintu sekretnya,

Gue : masuk aja ga di kunci kok
Euis pun membuka pintunya

Saat Gue berpura pura sedang mengerjakan skripsi gue di depan layar laptop.

Euis : Yank lagi apa sih kok kayaknya sibuk banget ?
Gue : Ya ini lagi ngerapihin skripsi aku kok, tapi udah selesai. Eh mau nonton Film gak?

Aku punya film bagus looooh..

Euis : Emmmmm...Film apa?

Langsung aja gue membuka tumpukan film biru gue kepada Euis...

Euis : Iiiiih jooroook, kok Film beginian siiiih ! (sambil mencubit tanganku)
Gue :hehe,gpp biar kamu bisa belajar dari sini...
Kita menonton film itu yang berdurasi hanya sekitar 8 menit...

Euis terlihat begitu fokus menonton adegan demi adegan yang dipertontonkan, Sementara gue merangkul bahunya sambil sesekali mengusap kepalanya yang dibungkus jilbab.....

Pada menit menit awal terlihat adegan dimana sang pemeran wanita membuka pakaian sang pria kemudian membuka celana jeans yang dikenakannya dan selanjutnya sang wanita menelan haabis Mr.P sang pria, Wajah Euis terlihat ngilu dan memerah melihat adegan tersebut.... di menit pertengahan sang wanita melepas seluruh pakaiannya dan mulai tidur terlentang dan mulailah sang pria melumat habis bibirnya kemudian turun ke arah leher dan payudara sang wanita..... Di menit akhir film tersebut sang Pria memasukkan Mr.P nya kedalam vagina sang wanita sampai sang wanita mengerang hebat sampai akhirnya seluruh sperma sang Pria tumpah kedalam vagina sang wanita... dan
Film selesai...

Gue : Gimana udah sange liatnya ?
Euis : Iiiih besok besok jangan nonton lagi yaaaa ngilu tau nontonnya !

Dan kemudian gue berinisiatif mendekatkan bibir gue ke bibir dia Perlahan tapi pasti, dengan posisi masih saling berhadapan wajahgue dan wajah Euis saling berdekatan…tangan kanan gue yang sempat memegang dagunya, kini beralih memegang jilbab warna hitam ,bibir gue mulai mencumbu bibir mungil Euis…kecupan, pagutan, dan sedikit sedotan bibir gue membuat nafsu Euis membludak…

…"emmmfff…enghh…sylurup…"
suara-suara aneh Euis seorang wanita yang masih mengenakan jilbabnya membangkitkan nafsu nya, , ciuman penuh nafsu itu terus kami lakukan.. Seiring gairah kami yang semakin membara, gue rasakan denyutan di area kemaluannya di balik kemejanya telah membanjiri celana dalam Euis. Kamipun perlahan tidur di kasur kecil yang sudah tergelar dengan posisi saling berhadapan tanpa melepas bibir kami berdua, tangan gue mulai berani memegang pundaknya.

...."engggh…!"

Euis hanya pasrah menerima perlakuan gue, begitu nikmat rasanya…

"oouh..emmh…!"

kini perlahan tangan gue mulai menyusup ke dalam balik jilbabnya, gue meremas payudara Euis !

…Sylrup..!

Euis melepaskan bibirnya dari gue, matanya terpejam penuh nafsu, secara spontan kepala Euis ditengadahkan ke atas…Nafas gue pun semakin terengah penuh nafsu…Kini giliran tangan kanan gue meremas payudara sebelah kiri nya, hingga kini tampak di balik jilbabnya tersembul-sembul gerakan tangan gue yang begitu menggairahkan..

" Ouhhh…Kaaaak…."

Erangannya semakin keras saat ada benda hangat menyentuh puting susunya…

Aaaarghhh…! Akhhh…! Sayaaank… OOOh…

Gue terus memilin-milin puting susunya…Dengan kondisi kancing kemejanya yang sudah terbuka dibagian dada, dan kedua tangan gue menyelusup masuk ke dalam BH Euis…Rangsangan yang sudah pernah Ia rasakan sebelumnya …nafsunya tak tertahan lagi, Euis langsung mengemut jari telunjuk gue (bagai lolipop yang diemut anak kecil) sambil memejamkan mata. Euis yang masih mengenakan jilbab telah membuat gue makin bernafsu …Segera gue membenamkan mulut gue ke dalam payudara Euis…gue menyelinap ke balik kemeja yang dipakainya… kepala gue sekarang menyedot dan menggigit-gigit payudara Euis yang sudah terbuka lebar di depan gue ... Euis bergelinjang kenikmatan, kedua tangannyapun spontan menekan gundukan tersebut yang itu adalah kepala gue..

Oouhh..ouuh…sssh…emmh…

Euis bergelinjang- menikmati gigitan-gigitan gue di putingnya yang masih mungil…Spontan posisinya Euis rubah menjadi duduk di atas pangkuan gue yang kini duduk bersila, layaknya adegan Kama Sutra yang pernah gue lihat di internet, kedua tangan gue memegang erat punggungnya, sementara kedua tangan Euis memeluk erat kepala gue ,memaksa agar semua payudaranya masuk dalam mulut gue… gue merasakan basahnya kemaluan Euis yang langsung bergesekan dengan titit gue di balik celana bahannya, membuat celananyapun terlumuri oleh cairan vagina…Euis semakin gila, sambil memejamkan mata, Euispun mencari sensasi sex dengan menggesek-gesekkan kemaluannya di atas benda runcing yang tersembunyi di balik celana gue…
ouuh…nikmat sekali…

10 menit berlalu…kepuasan gue menelan buah dadanya belum usai…Gue menatap sebentar ke arahnya…Euis yang masih terbalut jilbab yang sudah kusut, hanya menatap pasrah pada gue, dengan posisinya yang masih duduk di pangkuan gue, tangan kanan gue lalu membuka resleting celana yang gue kenakan, dan menyingkapkan gundujan panjang di balik celana dalam yang seolah ingin melesat keluar…Ceng! Gue berhasil mengeluarkan Mr.P gue yang besar dan panjang dari himpitan celana dalam gue…

"Ouh…!"

Euis memekik keras dan tak lama Euis terkulai melihat ukuran Mr.P gue yang begitu ngaceng dan keras…seolah terbiasa, tangan kanannya mulai mengocok-ngocok batang besar gue…karena sudah licin oleh cairan vaginanya dan cairan pelumas milik gue Euispun tak kesulitan mengocok batang licin ini…Gue hanya mengerang-dan mengerang..

"ooh…sssh…Iiiis…"

Dengan posisinya yang masih berpangku, tangan kirinya lalu menyingkapnya hingga perut sementara tangan kanan Euis mengocok batang gue yang sudah panas dan berlendir…sambil sesekali Dia gesek-gesekkan ke celana dalamnya yang sudah basah kuyup…

Oughh…Kaaaak...

Posisinya masih berpangku pada gue, dan gue masih dengan posisi bersila, gue mengarahkan batang gue pada lubang vagina Euis…Euispun membantunya dengan membuka lebar rok yang masih menyingkapkan yang menghalangi masuknya batang gue…Perlahan gue gesek-gesekkan batang gue pada permukaan vaginanya…

ooughh… …ooohh…

Perlahan gue memasukkan ujung batang gue ke dalam lubang memeknya yang masih sempit…dengan seksama dan mendebarkan Euisperhatikan semuanya detik-demi detik…awalnya sakit yang tak terbayangkan terasa olehnya saat batang gue berusaha menyeruak lubang kehormatannya

…"ssshh…AAAaaww…Kaaaak….!"

Euis pun membantu gue untuk memasukkan batang ini dengan menggoyang-goyangkan pinggulnya pinggul ke atas dan ke bawah…hingga akhirnya…Blesss…! cairan berwarna merah segar membasahi kelangkangan kami, denyutan di memeknya semakin kencang saja menjepit erat batang gue…Euis hanya bisa pasrah…sambil berharap ini semua berakhir dengan indah… Karena ini pengalaman pertamanya, Euis tak bisa lagi membendung kenikmatan yang dialaminya, kini seluruh otot di selangkangannya mengejang berusaha menyemburkan cairan ini sekuat- kuatnya dan
crooootrt..crroooott…

Euis mendesah sambil memeluk erat gue

"Ah!Ah..AAAaaaaaaah…!" "Kaaaaaak…Aku….lemes…"

Melihat kondisinya yang sudah melemas, batang gue yang sedari tadi diam menikmati pijitan vagina dan semburan hangat memek seorang Euis, kini mulai menggerakkan teratur ke atas dan ke bawah…namun, karena ini pengalaman pertama gue mengexe Euis, Gue pun tak kuasa membendung kenikmatan ini terlalu lama, hingga buru-buru gue cabut batang penis gue dan sambil mengocok -ngocok batang penisgue sendiri…

crooot..crooot..crooot..! aaaaahahhhh….

Semburan hangat sperma gue membuat rok dan jilbabnya belepotan dengancairan sperma, dan…semuanya…Euis terkulai lemas, perlahan Euis pun tergeletak lemas dengan jilbab yang sudah kusut, dan gue pun merasakan hal yang sama…Gue tergeletak di atas kasur yang tergelar di dalam sekret yang sunyi senyap dengan posisi lampu yang padam dan pintu yang terkunci…