Sunday, August 30, 2015

ketemu teman SD yang liburan ke kota gudeg

Buka buka chating di path terlihatlah postingan teman SD ane yang sedang liburan ke kota gudeg. Ini salah satu teman akrab ane dari sd sampe sma. Kami dulu satu sekolah namun tidak satu kelas. Teman ane ini orang nya supel dan agak sedikit ceplas ceplos orang nya.
Tanpa buang waktu ane pun comment di path doi. Tak lama doi nghubungin ane lewat Line dan di ajak ketemuan. Lantas ane jemput di hotel nya dan ane ajak ke cafe daerah demangan 'kotak' namanya.
Ane pun memesan minuman makanan dan minuman. Ane tak menyangka setelah 5 tahun tidak bertemu doi pun merokok. Ane pun menanyakan kok merokok sekarang. Doi pun menjawab, nyobain aja eh keterusan. Setelah makan ane pun terus ngobrol. Dan pindah ke atas agar sedikit cozy.
Dan kami pun memesan minuman ane hanya memesan coklat hangat. Maklum ane tidak merokok dan minum alkohol. Ane pun terkejut ketika dia memesan coctail. Long island. Lantas ane pun pura pura mengambil powerbank di mobil ane dan berkata sama pelayan agar minuman tersebut kadarnya yang strong. Dan pelayan itu mengoke kan. Tak lama kita ngobrol dam minum sebelum pulang ane pun menawarkan gak sekalian tequila ni. Dan dia pun menjawab duh uang liburan udah tipis. Ane pun membalas dengan 'kan ada gw'. Dan datang lah tequilla 2 shoot. Tp ane menolak karena ga minum alkohol. Dan di habisin oleh doi. Dan kami pun pulang.
Di dalam perjalanan ane pun mwnjadi sange saat lihat rok doi terangkat ke atas dan doi tertidur pulas. Ane pun menurunkan rok doi. Dan doi pun tak sadar. Setelah sampai ddpn rumah kontrakan teman doi ternyata pagar di kunci. Dan ane pun membangunkan doi dan dia ngomong ngelantur. Akhirna ane bawa ke rumah ane yang kebetulan ane dirumah emang sendirian tinggal nya. Ketika ane menggendong doi masuk dirumah ane makin sange karena ane tak sengaja memegang pantat doi yang ane emng suka bentuknya. Akhirnya ketika di kamar ane foto doi diam diam. Dan sesekali ane remas payudara dan :ngemut: punya doi. Tanpa membuka bajunya (takut ketahuan. Sekian dulu gan kalo minat ane kluarin foto selajutnya.



http://imgbox.com/sqmn8s7j
ketemu, teman, SD, yang, liburan, ke, kota, gudeg085736267616