Tuesday, January 27, 2015

BERITA POTO Bugil Perawat RS di Lampung (Silahkan Klik Mari)

Sinopsis dari ane , biasaa hehe: Perawat Imut Bugil Pamer Meki – Perawat imut dan cantik ini masih bisa dikatakan sebagai seorang ABG karena dia baru saja lulus SMA dan kuliah mengambil jurusan perawat. Wajahnya yang cantik serta pembawaannya yang kalem justru membuat banyak pria penasaran dengannya dan ingin melihat tubuh bugil perawat cantik ini.

Foto bugil perawat cantik ini saat sedang selfie di rumahnya tersebar luas. Bahkan terlihat dia membuka daster dan juga celana dalam sambil pamer meki yang berbulu lebat. Bukan itu saja, dia juga pamer toket dan puting susu dari jarak dekat dan membuat banyak cowok ingin mengulumnya.

Nahh ini Link Beritanya:

http://www.solopos.com/2013/11/15/foto-syur-lampung-potret-bugil-bendaharawan-rs-tersebar-465775
http://www.solopos.com/2013/11/15/fo...ersebar-465775

Ini isi beritanya:

Solopos.com, LAMPUNG — Warga Lampung dalam 4 hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang perempuan yang diduga sebagai pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Mayjend Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara. Setelah diungkap Indosiar, Selasa (12/11/2013), otoritas RSUD Ryacudu akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut.

Direktur RSUD Mayjend Ryacudu, dr. Septi Dwi Putra sebagaimana dikutip Vivanews, Jumat (15/11/2013), membenarkan wanita yang foto tak senonohnya tersebar itu merupakan pegawainya yang berinisial KD. Dia terdaftar sebagai pegawai negeri sipil yang menjabat sebagai bendahara rutin.


Kendati demikian, pihaknya belum bisa memberikan saksi karena masih belum bisa memastikan apakah foto tersebut benar milik KD atau hanya rekayasa. Menurut Septi Dwi, karyawannya itu hanya sebagai korban. “Kami lihat dulu masalahnya seperti apa, foto-foto itu benar asli atau hanya hasil editan. Dan juga ada unsur kesengajaan atau tidak,” ujarnya.

Foto bugil itu beredar luas setelah di-upload oleh salah satu akun laman jejaring sosial milik nama perempuan berinisial DS. KD dalam foto itu terlihat memotret diri dengan rambut basah dengan tubuh yang tanpa tertutupi sehelai benang pun.

Akun Facebook itu, menurut penelusuran Detiklampung.com, baru dibikin 6 November 2013 lalu. Orang yang membuatnya mengkalim bekerja sebagai sebagai bendahara rutin di RSU Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara. Ia juga mengaku pernah belajar di Sekolah Perawat Pemula, dan tinggal di Kotabumi, Lampung, Indonesia.

Warga Lampung yang diwawancarai Indosiar maupun Detiklampung mengakui sudah mengetahui adanya perederan foto-foto tak senonoh itu. Kedua media massa itu lalu menyimpulkan bahwa foto itu kini telah diperbincangkan hangat oleh masyarakat.

Sementara kasus peredaran foto tak senonoh yang sempat diberitakan secara nasional oleh televisi nasional tersebut pun mengundang perhadian polisi setempat untuk mengusutnya. Kapolres Lampung Utara AKBP. Helmy Santika menyatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus itu. Ini Barang Bukti POTO nya, Maaf Muka Gak sensor... Biar Greget nih Perawat Gak tau malu

klik biar gedhe gan Poto Megapixel:



http://postimg.org/image/t2o1insuv/
HEBOH, BERITA, , POTO, Bugil, Perawat, RS, di, Lampung, (Silahkan, Klik, Mari)



http://postimg.org/image/62he6bv13/
HEBOH, BERITA, , POTO, Bugil, Perawat, RS, di, Lampung, (Silahkan, Klik, Mari)



http://postimg.org/image/5n1izkjpz/
HEBOH, BERITA, , POTO, Bugil, Perawat, RS, di, Lampung, (Silahkan, Klik, Mari)



http://postimg.org/image/ux0w0efvb/
HEBOH, BERITA, , POTO, Bugil, Perawat, RS, di, Lampung, (Silahkan, Klik, Mari)



http://postimg.org/image/g3m8fn847/
HEBOH, BERITA, , POTO, Bugil, Perawat, RS, di, Lampung, (Silahkan, Klik, Mari)


Bagaimana kalo agan di rawat inap oleh perawat tersebut???