Saturday, July 25, 2015
11:52 AM

Pendekar titit naga dan legenda pil cibai

Titit naga adalah seorang pendekar pedang dari perguruan rahasia aliran Jakar matahari. Ahli dalam ilmu 2 pedang yg terkenal akan ketampanan juga konti ny yg panjang, sang penakluk wanita ini berhati mulia dan senang menolong setiap org yg kesusahan, terutama wanita.

Suatu ketika terdengar kabar tentang pria2 desa yg tiba2 menghilang, namun saat ditemukan mereka menjadi kehilangan semangat hidup ny bahkan konti mereka mengecil hingga seukuran konti anak kecil. Mendengar hal ini titit naga lalu bermaksud menyelesaikan misteri ini.

Titit naga lalu mendatangi sebuah desa yg disebut mata air peri janda. Disini banyak ditemukan wanita2 penghibur yg sebagian ny adalah janda namun berparas bagaikan bidadari, yg sebenar ny ketebaran make up. Titit naga masuk kesebuah bar yg sering dikunjungi oleh para petualang, bar mami rere. Petualang, pemburu, bahkan perampok bertukar informasi disini, dikatakan tidak ada informasi yg tidak bisa ditemukan disini.

Titit naga duduk didepan bartender dan memesan teh manis dingin hangat. Bartender lalu melihat tajam ke titit naga, dan meminta ny menunggu sebentar. Pesanan itu adalah sebuah kode untuk bertemu dengan seseorang. Tidak lama kemudian seorang wanita lalu duduk disebelah titit naga, dan memesan nasi uduk cabe hijo ke no kamar 201. Segera wanita itu beranjak dari duduk ny. Wanita cantik berpakain bikini loreng2 macan itu sebenar ny adalah informan yg dicari titit naga, melihat dr kode ny, kemungkinan titit naga sudah sering memakai jasa ny.

Setelah wanita itu beranjak, titit naga juga meninggalkan brtender dan mendatangi kamar no 201. Titit naga lalu mengetok pintu kamar dengan kode, lalu mengatakan
'room service'
tidak terdengar suara jawaban apapun dr dalam kamar, kemudian kembali titit naga mengetok pintu kamar dan mengatakan hal yg sama
'room service'
dan lagi2 tidak terdengar jawaban apapun. Kembali titit naga mengetok pintu kamar
'room service'
namun tetap tidak ada jawaban, ketika hendak kembali ke bartender, pintu kamar terbuka dan wanita memanggil titit naga kembali.
'lu kurang sebutin password ny titit!'
dengan malah wanita itu mengingatkan tititt naga.
'oh iyah'
titit naga cengegesan dan kembali mendekati kamar tersebut.
'ulangi' perintah wanita itu
tanpa melawan si wanita berbikini loreng itu, titit naga kembali mengetok pintu sebanyak 3 kali lalu mengatakan
'room service, nasi udukcabe hijo ny neng'
'masuk' jawab wanita itu dr dalam

saat memasuki kamar 201, wanita berbikini loreng telah menunggu titit naga diatas ranjang.
'apa yg kamu inginkan titit naga'
sambil mulai membuka bikini ny.
'info tentang penduduk desa yg hilang'
'hummmm boleh saja, kamu sudah tahu cara main ny bukan?'
tanya wanita itu yg sudah dalam keadaan polos.
Titit naga hanya tersenyum kemudian mulai meloroskan semua pakaian ny.
Eh, nama wanita itu mami rere. Maaf belum dikenalin.
Melihat titit naga yg sudah bugil, mami rere tersenyum genit, dia memberi kode ke titit naga untuk mendekati ny.
'konti mu memang istimewa titit, nama mu memang sesuai dengan reputasi mu...'
mami rere memuji titit naga sambil membelai2 konti titit naga yg panjang dengan ukuran 30 cm dan diameter 4 cm. Mami rere tampak sanga mengagumi konti ny titit naga.
' ah mami bisa saja, terlalu memuji saya'
setelah puas memainkan konti titit naga, dengan tangan ny, segera mami rere mengulum konti titit naga yg tidak muat didalam mulut ny.. Tentu saja.

Tampak mami rere sangat menikmati kuluman ny, dan lidah ny menjilati konti titit naga bahkan sampai biji2 ny.
Titit naga yg konti ny suah terlatih hanya merasa sedikit rangsangan. Titit naga tersenyum melihat mami rere semakin buas melahap konti ny.
Wanita yg sudah berumur 40 an itu masih terlihat cantik dan berbodi bagaikan anak gadis, dada ny yg besar membuat setiap pria akan tergiur akan tubuh mami. Titit naga segera mengambil posisi untuk mensetubuhi mami rere. Mami rere yg paham maksud titit naga segera membuka serangkangan ny untuk membiarkan konti titit naga masuk kedalam meki ny.
Terburu oleh waktu segera titit naga memasukan konti ny kedalam meki mami rere, setelah konti ny masuk, segera titit naga mengenjot mami rere. Konti naga berusaha membuat mami rere puas malam itu untuk mendapatkan info yg diinginkan ny. Hingga semua jurus dan gaya di praktekan. Hingga akhirnya titit naga mengeluarkan jurus pamungkas penakluk wanita ny, janda dipatuk naga.
Segera mami rere mencapai surga ke 7 dan hampir lupa pulang, meki ny mengeluarkan banyak cairan dan mami rere berteriak dengan sekencang2 ny.

Mami rere kemudian terkapar dan membutuhkan waktu beberapa menit supaya denyutan dimeki ny berhenti.

Titit naga pun membersihkan badan ny dan menunggu mami rere selesai dari orgasme ny untuk mendapatkan info, penduduk desa yg diculik secara misterius.

~Bersambung~