Friday, July 24, 2015
10:13 PM

Pacar Ku ini polos , suatu saat nanti jadi benar2 "polos" (Real Story)

Hai semua, mau berbagi cerita dalam masa pacaran gw nhe, pacar gw lom perna kissing apa lagi yang lain..
mungkin pertama perkenalan, gw seorang cowo, umur 26 tahun, dan ini jadian g yg ke 4x nya..
dan ini gw mau ceritakan dengan sama yang ke 4, cewe gw berumur 20an, jadian sudah lebih dari 5x, perawakan body nya mayan lah ga gendut ga kurus, toket dengan ukuran 36B.

hari pertama gw jadian, gw ama sama dy masi seperti orang2 baru pacaran, cuman gandengan tangan ,
beberapa waktu kemudian gw mau mencoba kissing dy,
tapi ternyata dy menolak nya.

gw : emank aku ga boleh kissing km?,
dy : aku ada janji dengan diri aku sendiri, kalau mau first kiss buat nanti pas merrid.
gw : terus ama mantan2 kamu ga perna kissing? ga ada yang perna nyosor gitu? (dlm hati gw, mati lah gw musti nunggu merrid baru bisa ciuman lagi)
dy : ga perna, dan ga ad yang berani.
lalu kita ngobrol2 lagi ngalor ngidul yang lain.

terus setelah mungkin 1 bulanan, kita sudah mulai mengenal, ya tapi tetep cuman sebatas gandengan tangan, tapi gw sering mancing2 buat kissing.
pas mau coba kissing dy, bibir gw , gw lipet kedalem jadi ga kena bibir dy atau pas mau kissing, jadi kissing ke idung nya.
tapi secara naluri laki2 gw yang cukup besar, gw mulai mencari2 cara gimana gw bisa memulai nya.
pada suatu hari akhir nya, kita ber 2 kissing, kenapa bisa terjadi? pas dy dateng ke rumah gw, kita becanda2, trs pelukan sebari tiduran di sofa,
plus dy lagi galau, jadi mulai tersedu2 deh, jadi gw sebagai cowo nya mmencoba untuk menenangkan dy, dan "Cup" our first Kiss.
ga terlalu lama cuman sekitar 1 menit, tapi gw bingung nya koq dy ga marah dan ga nolak.
setelah kita kissing, gw coba meminta maaf dan bertanya

gw : km marah ga aku cium km?
Dy : kga koq
Gw : oww, koq jadi boleh aku cium km?
Dy : ya boleh aj, abis kata kakak(cewe) aku, "u masa jadian ga perna ciuman, kaku bener, maka nya pada ga betah ma u".
Gw : oww (gw bingung sendiri), trs apa rasa nya ciuman.
Dy : ga berasa apa2.
dlm ati gw : what?? ga berasa apa2? polos bener nhe cewe, depan nya aj jutek, dlm nya polos bener.
gw : ya ud, nanti kapan2 juga merasakan.. hehehe.
Dy : emank bakal berasa apa? emank ciuman buat apa?
gw : ya nanti aj rasain sendiri, buat apa y?? menurut aku sih ciuman salah 1 tanda menunjukan perasaan kita keseseorang.
Dy : oww....
dan kita berlanjut dengan pembicaraan laen.

setelah 2 bulan kita jadian, gw sudah mulai mengetahui sedikit kebiasaan2 dy, dan gw sudah mulai bebas kissing dy,
kissing yang cmn sekedar nempel bibir, dan suatu hari, dy betul2 cape abis kerja dan dy gw aj maen ke rmh.
kita ngobrol ini itu dan tau2 nya dy tertidur, ya di maklumkan abis kerja cape jadi ketiduran, tapi hasrat cowo lah y,
gw coba tuh kissing dy + maenin lidah ke bibir nya, eh tau2 nya ternyata lidah nya ikutan maen. wah jadi makin horny gw.
tapi gw masi ga ngapa2in, cmn jadi french kiss tapi ternyata setelah bangun dy ga sadar apa yang terjadi.
OMG, pikiran gw mulai nakal parah, buat berlanjut ke jenjang berikut nya. hahahahaha...

besokan atau beberapa hari berikut nya (gw lupa), dy dtg lagi ke rmh gw buat maen, trs seperti kemarin2 dy mulai ngantuk dan tertidur.
nah gw coba planning yang gw pikir kan setelah bbrp hari. gw coba ciuman dengan maen lidah lagi.
dan gw mulai pegang toket nya yang tidak perna terjamah oleh pria laen (dalem ati woghhhh g loh yang pertama ngerasain) dari luar sebari memberi remasan2 lembut, suara desahan dan badan nya mulai bergerak2 merasakan ada nya sentuhan lain dari gw.

tapi dy masi lom kebangun atau melek mata nya atau sadar. gw mulai coba masukin tgn gw kebajunya dan kedalem bh nya buat nyari putting susu nya, cmn agak susah ternyata,
karena bh nya cukup ketat dan penuh ama gumpalan toket nya itu. mulai lah adik kecil gw bereaksi, mulai membuat celana gw sempit.
gw iseng, gw coba miringin bdn nya trs gw lepas pengait bh nya, trs gw tidurin lagi deh dan akhirnya berhasillah gw meremas susu dan pentil nya itu.
dan alhasil dy mulai mengeluarkan desahan2 kegelian, muka nya mulai merengut2 nahan rasa geli yang belom perna dy rasakan, gw coba angkat baju nya pelan2 dan
terlihatlah cewe gw pny toket nan indah, gw cukup bilang "wah" dan g mulai isep2 toket nya, maenin puting nya pake lidah gw.
dan reaksi cewe g hanya bergerak ke kiri dan ke kanan, mata nya ud ky nahan org kegelian dan ngeluarin desahan2 kecil, dan gw mulai berpikir, wah Ms. V nya dy becek ga y?

g coba buka resleting celana jeans nya, dan ternyata cukup ketat kembali, g mulai susah megang2 mau coba megang dlm nya, cari cara musti gw apain ini,
g coba tarik dan turunin celana nya, dan akhir nya tgn gw sampai kebagian privasy nya, wogghhhhhhh ternyata sudah lembab,
dan gw keluarin tgn gw, trs masukin dari atas celana dalem nya, bener2 anget uiiiii + becek depan vagina nya, tapi krn terlalu takut bangun, gw naekin celana nya dan gw pasangkan kembali.

tapi kentang bgt nhe adik kecil gw rasa nya ud tegang banget, jadi gw coba memuaskan diri gw dengan toket nya dan mulut nya saja,
dan apa yang gw pikirkan ternyata bisa di lakukan, gw coba keluarin adik kecil gw, gw dekatkan ke mulut dy trs gw remas2 toket nya dan bless...
adik kecil gw di isep dan di emut2 ama cewe gw, gw bener2 keenakan saat itu, apalg ud lama ga merasakan sensasi ini, gw coba maju mundur in adik kecil gw di dlm mulut nya,
dan makin cepet gw ngeremas toket nya makin binal itu mulut dy, dan sekitar 10 menit, rasa nya lahar panas dalem adik kecil gw ud mau nyembur,
tapi gw masi berpikir, daripada nanti muncrat di mulut trs ketauan gw aneh2, jadi gw urungkan muncrat nya di mulut nya, gw muncratin di lantai.
dan terpuaskan lah hasrat yang gw nanti2kan itu.. super enak.... dan gw liat cewe gw ngos2an tdr nya dengan rambut acak2an tapi masi tertidur pulas dan kepanasan.
dan akhir nya setelah 1 bulan melakukan kegiatan itu, gw mulai merasakan kebosenan.... kenapa cmn gw yang puas, dan gw seperti bermain dengan boneka...
ga terlalu asik... dan gw mulai memberikan pengarahan lain ke cewe gw......

Bersambung.. masih ada lanjutan nya kalau menurut para masta masi minat di lanjutkan.
mohon dapat berikan GRP nya deh, kalau emank minat denger kelanjutan cerita nya..