Thursday, April 30, 2015
11:14 AM

Jande anak 2 (Buat Akses FR om momod)

Umur: 27 tahun
DC: Rp. 450.000 buat bayar hotel dan tambah makan selama berduaan..
Face (of 10): 5
Body (of 10): 7 (manteb untuk ukuran janda beranak 2)
Boobs: 34
FJ (of 10): 7
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 8 (Bawaannya pengen ngemut Junior ane terus)
HJ (of 10): 6
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 7
----------------------------------------------------------------------------------

Ini post pertama ane sejak bergabung dari tahun 2011 kemaren..
lets begin... hell yeaaahh..

Kenal sama ni janda udah lama banget, sejak tahun awal tahun 2013. Awalnya karena sms nyasar sampai akhirnya rutin sms-an. awalnya seh kurang srek ngeladenin ni emak2, karna liat tampangnya masih kalah jauh dari Polda di rumah .. setelah kira-kira 2 bulan sms-an doi mulai curhat masalah keluarganya, cerita tentang suaminya yg ternyata udah pernah nikah dan punya anak dan dia ga tau...

Hubungan sempat terputus agak lama lantaran dia hamil lagi sampai anak nya udah lahir dan udah berumur 6 bulan yang kira-kira 3 bulan yang lalu. sejak saat itu kami sangat sering sms-an dan akhinya dia cerita kalo udah cerai sama suaminya saat anaknya baru berumur 3 bulan. mendengar itu, iblis yg gua plihara langsung mengambil alih seluruh raga dan fikiran. Kluarlah jurus2 yg ane pelajarin dari para suhu2 yang ada diforum ini. mulai dari sms erotis, phone sex sampai saling tukar foto perabot masing2..

hingga akhirnya dosa itu terjadi awal bulan april ini .. setelah sepakat, kami buat janji dan ketemuan di ibukota propinsi kami.. oh ya... kita tinggal di kabupaten yang berbeda.. kira2 jaraknya 6 jam perjalanan. dengan petunjuk yang diberikan oleh iblis yang ane plihara dan banyak kebohongan kepada polda ane berangkat ke ibukota propinsi sehari sebelum jadwal karna ane jadi panitia seksi sarana dan prasarana. setelah persiapan selesai ane kirim dah alamat hotel dan nomor kamarnya biar dia bisa langsung to the Location. Degg.. ! hampir copot jantung ane pas liat doi pertama kali setelah dia ngetuk pintu kamar.. gak jelek2 amat kok ato mungkin karna udah nafsu kali yah..?? lanjutin ya.. pas pintu ditutup salaman, kasih pertanyaan basa-basi trus langsung dah ane tubruk.. klo prosesinya, agan2 pasti paham tahapan2 nya..



http://imgbox.com/MF0iRwdW
Jande, anak, 2, (Buat, Akses, FR, om, momod)


http://imgbox.com/hpeWGhaP
Seberkas Cahaya Terang, Tante Montok, Foto Abg Semok Perawan, Memek Jepan

sori ya agan sekalian.. foto eksenya ga ada.. tapi jangan kwatir, apdet berikutnya bakal ada yg mengezutkan..
sekian dulu gan, maap klo tidak berkenan dan mohon jgn ada PK diantara kita..

CTT: nama kota dan alamat hotel di rahasiakan untuk kebaikan bersama..