Wednesday, April 29, 2015

3 Cewek berbeda dalam 1 Minggu !!!

Perkenalkan nama ane Joko usia 28 th Kali ini nubi akan menceritakan pengalama nubi yang dalam seminggu ML dengan 3 cewek yg berbeda !!

-- SENIN --
Siang itu gw terpaksa ke salah satu bank swasta di jakarta karena ATM gw tertelen di salah satu mesin brengseknya. Setelah mengambil nomer gw pun duduk menunggu antrian, untungnya siang itu sepi jadi gw ga nunggu begitu lama.Akhirnya gw pun dipanggil sama CS nya dan ternyata CS nya cukup cantik dan seksi, gw liat di nametag nya ternyata namanya anita. setelah mengisi administrasi gw pun coba ssi anita, mumpung gw abis beli ebook edan. Daaan ternyata ga lama gw pun dapet nomer telp nya anita bahkan kita pun janjian akan ketemu lagi malam ini. Singkat cerita gw ketemu anita disalah satu restoran fastfood di bilangan kelapa gtading. Setelah berbagai rayuan maut gw lancarkan akhirnya anita malah ngajak gw ke kosannya, kayanya sih dia udah horny banget. Didalam mobil aja keliatan banget duduknya yg ga tenang gw pun cuma sook cool aja sambil sekali2 senggol paha mulusnya karena anita malam itu memakai rok mini.

Begitu masuk kamar kosnya anita pun langsung menubruk gw rupanya dia sudah ga sabar, langsung menciumin bibir gw sambil tangannya menarik tangan gw untuk main di gunung kembarnya. Gw pun remas2 payudara anita yg cukup besar dari luar blouse nya tangannya langsung reflek ngeremes konti gw , ga puas itu aja anita pun berusaha mencopotin celana gw hingga akhirnya gw telanjang bulat. Sebuah mimpi yg jadi kenyataan gw bisa telanjang bulat depan cewek secantik anita dan bahkan akan menikmati tubuhnya malam ini. Setelah gw telanjang bulat gw angkat aja anita menuju kamar tidur matanya tampak sayu menatap gw dengan perasaan horny.Gw lemparkan anita keatas kasur gw robek kejanya terpampanglah buah dadanya yg cukup besar langsung gw tarik kebawah BH nya gw remes payudaranya berbarengan, anita hanya bisa mendesah perlahan..ssshh... terus mas. Gw langsung buka kakinya lebar lebar gw isep vaginanya hmm wanginya anita hanya bisa meremas rambut gw sambil terus mendesah. Ga berapa lama badan anita mengejang sambil berusaha menahan teriakannya rupanya dia mengalami orgasme pertamanya. Gw pun memposisikan konti gw diatas vaginanya, gw gesek2 dulu sampe anita memohon untuk minta segera dimasukkan... mas jokooo ayoo dong masukin aku udah ga tahan niih. Gw langsung aja masukin konti gw ke dalam memek anita yg udah basah, gw genjot dengan rpm rendah dulu baru dinaikkan. Bosan dengan gaya missionaris gw suruh anita diatas ternyata kalau diatas anita cepet sekali orgasme yg kedua. Setelah orgasme yg ke2 dia lemas sekali gw suruh dia buat posisi doggy style, akhirnya gw merasa ada yg akan menyembur dari konti gw langsung aja gw remes pantatnya anita yg bulat trus gw semprotkan tai macan .... hhh enak bener , sementara anita langsung tersungkur kecapean. jam 12 malem gw pulang dari kosan anita karena besok gw harus bekerja.

-- SELASA ---
Pagi2 gw udah meluncur ke daerah thamrin untuk bertemu rekan bisnis, rekan bisnis yg dijadwalkan bertemu dengan gw ada lah Mr.Aikawa dan sekertarisnya Nona Meizuki. Sesampainya dikantor gw disuruh masuk oleh sekuritynya langsung keruang Mr Aikawa, ternyata di ruangan hanya ada Nona Meizuki yang lalu mempersilahkan gw duduk. Setelah ngobrol soal bisnis selesai baru gw ketahui ternyata Mr Aikawa beserta seluruh staff kantor sedang melakukan inspeksi mendadak ke kawasan pabrik mereka dicikarang dan Nona Meizuki ditinggal sendirian dikantor memakili Mr Aikawa untuk bertemu dengan gw. Seperti anita selama berbicara bisnis Nona Meizuki terlihat gelisah dan benar saja ternyata dia pun terangsang dengan gw, entah gara2 ebook yg gw beli itu atau hari kemujuran gw ya 2 Cewek bisa horny sama gw yang tentunya ga gw sia siakan dong, gw pun melakukan ssi ke Nona Meizuki yg memang kulit mulus serta wajah khas bintang jav jepang ..wakakaa.... Ternyata Nona Meizuki ga tau kapan bosnya pulang jadi dia mau ML denganku dengan syarat di kamar mandi ruangannya agar aman kalau sewaktu waktu Mr Aikawa pulang atau ada satpam yg nyelonong masuk keruangannya. Dikamar mandi langsung aja gw ciumi bibirnya ga lupa toketnya kupegang erat erat (kaya lagu balonku :v). Setelah gw jilatin putingnya yg berwarna merah gw pun turun ke bawah, gw angkat roknya, CD nya gw singkap kesamping langsung gw jilatin melkinya, Nona Meizuki pun mendesah belingsatan... untuk mempersingkat waktu dia pun langsung ambil posisi menungging membelakangi gw tanpa membuka baju gw pun segera membuka celana dan gw sodok melkinya Nona Meizuki karena dalam sikon ya penuh was was takut bosnya pulang maka kami pun cepat mencapai orgasme. Setelah bersih bersih gw dan Nona Meizuki kembali kemeja untuk menyelesaikan bisnis dan ga lama Mr Aikawa datang beserta para staff yg lain.

---Rabu ---
Sebenarnya hari rabu ga ada yg spesial karena hari itu gw kerja lembur seharian di kantor sampe malam

-- Kamis --
Hari kamis bersambung ya gan cape nih ngetiknya .... hehe

Untuk mas bro yg pengen tau rahasianya dapetin cewek yg diinginkan... nih gw beli disini http://*******.com/cwkn4ka4l murah kok ga sampe biaya spa deh hehe.....